ANEKA CHEESECAKE LEZAT DARI HOLLAND BAKERY

Cheesecake merupakan salah satu cake favorit di bakery terkenal di Jakarta, siapa yang tidak mengenal cake chewy nan menggiurkan ini. Cake ini menurut sejarah pertama kali dibuat oleh bangsa Yunani kuno. Pada zaman itu, cheesecake dibuat dengan menggunakan keju lembut, yang terbuat dari susu kambing dan susu domba, kemudian keju tersebut dicampur dengan tepung terigu, telur, dan madu lalu adonan ini dipanggang. Ketika bangsa Romawi menjajah Yunani maka resep dan cara pembuatan cheesecake mulai dikenal oleh bangsa tersebut. Singkat cerita resep cheeseckae ini kemudian menyebar ke Inggris, Amerika Serikat, lalu ke seluruh dunia.

Kini untuk menikmati cheesecake yang lezat tidak perlu lagi bersusah payah harus ke Yunani. Holland Bakery Jakarta, bakery yang sudah terkenal sejak tahun 1978 ini menghadirkan cheesecake dengan beragam jenis  yang unik dan menarik. Sesuai dengan motto yang diusung, yaitu “teratas karena kualitas”, cheesecake Holland Bakery memang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan terbaik. Holland Bakery menggunakan bahan 50% of pure blueberry puree yang mengandung manfaat untuk mengembalikan daya ingat . Bahan ini diolah menjadi satu ragam cheesecake favorit yaitu Blueberry Cheesecake. Bahan lain yang digunakan adalah raspberry, yang bermanfaat sebagai antioksidan dan banyak mengandung vitamin C, diolah menjadi varian rasa dalam Raspberry Cheesecake. Produk cheesecake yang sangat baik untuk dikonsumsi lainnya adalah Malt Cheesecake, produk ini dihasilkan dari percampuran Milo dengan keju. Milo  memiliki kandungan barley malt, 6 vitamin dan mineral, serta protein yang sangat bermanfaat bagi tubuh.



Ragam cheesecake a la Holland bakery lainnya yang unik dan berbeda antara lain Honey Baked Cheesecake yang menggunakan madu sebagai bahan campurannya, dimana madu sendiri memiliki beberapa manfaat seperti menyembuhkan alergi, mengobati sakit tenggorokan, mengobati berbagai penyakit, serta khasiat-khasiat lainnya. Ada pula varian rasa Oreo White Chocolate Cheesecake yang menggunakan oreo cookies dan white chocolate sebagai bahan campuran cheesecake. Jenis cheesecake yang tidak kalah lezat dan sehat adalah Oatmeal Apple Cheesecake yang menggabungkan antara oatmeal , apel, dan cheese, dimana oatmeal dan apel merupakan gabungan yang tepat karena mengandung vitamin C dan antioksidan, serta kaya akan serat.


Untuk cheesecake versi original dari Holland Bakery sendiri tersedia dalam bentuk New York Cheesecake dengan tekstur yang creamy. Dan yang lebih unik lagi, Anda dapat menemukan Cheesecake Brownie Bar di Holland Bakery, yaitu perpaduan antara brownies dan cheesecake yang tentunya sangat lezat bagi Anda pecinta keju dan brownies. Semua varian cheesecake tersebut pastinya sangat menggugah selera ya OpenRicers. Semua ragam cheesecake ini bisa anda dapatkan di seluruh outlet Holland Bakery terdekat di kota anda atau anda bisa mendapatkan varian rasa Cheesecake yang lezat dan menyehatkan, dengan memesan melalui Delivery Services di nomor 021-65305151. Wow ternyata bukan hanya PHD Indonesia atau KFC Indonesia saja yang memiliki layanan jasa-antar, Holand Bakery pun dilengkapi dengan fasilitas ini.
 

Archive