10 TEMPAT MAKAN KAKI LIMA FAVORIT DI JAKARTA

Pasti banyak Pembaca yang sering bersantap di sekitar jalan atau kaki lima. Tempat-tempat seperti itu jumlahnya sangat banyak sehingga Pembaca pun dapat menemukan kaki lima dengan mudah. Selain itu, makan di kaki lima pastinya akan sangat irit dan tidak akan menguras kantong Pembaca. Berikut tempat makan kaki lima yang dapat menjadi pilihan kunjungan Pembaca:
Seafood 68
Di kawasan Woltermonginsidi, Pembaca pecinta seafood pastinya akan senang dengan menyantap warung kaki lima seafood 68. Kaki lima inin menawarkan harga yang sangat terjangkau dengan ragam makanan seafood mulai dari udang, cumi, dan ikan yang boleh diadu dengan seafood di Fish & Co.

Gado-Gado Kartanegara
Kaki lima yang satu ini ternyata sudah berdiri sejak tahun 90-an. Lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gadogado kartanegara memiliki rasa yang gurih dan manis serta harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 10.000,00.

Soto Gobyos
Di daerah Jakarta Selatan teaptnya di sekitar Rasuna Said terdapat kaki lima yang menjual soto segar. Namanya tempat makan tersebut adalah sato gobyos. Soto gobyos merupakan soto nasi yang dijual dengan suwiran ayam dan kuah kuning penuh bumbu.

Angkringan Nasi Kucing Fatmawati
Nasi kucing memiliki banyak variasi isi yang menarik untuk dicoba misalnya telur, tempe, ikan, ayam, udang, cumi, daging, dan masih banyak lainnya. Salah satu kaki lima  yang mengusung tema angkringan nasi kucing berada di kawasan Fatmawati.



Nasi Goreng Gila
Warung kaki lima di kawasan Sabang salah satunya adalah nasi goreng gila. Nasi goreg gila sabang menawarkan banyak jenis isi nasi  goreng. Menu andalan nasi goreng di kaki lima ini pastinya adalah nasi goreng gilanya. Tertarik untuk mencobanya?

Tiga Saudara
Masih di daerah Sabang terdapat sop kaki kambing dan sate kambing yang harus Pembaca cicipi. Rasanya gurih dan bumbunya akan cocok di lidah Pembaca sekalian. 

Bakmi Roxy
Bakmi Roxy yang juga berlokasi di daerah Sabang layak menjadi piihan dari Pembaca untuk mengenyangkan perut anda. Bakmi Roxy menyediakan bakmi ayam, bihun ayam, serta kwetiau yang tidak kalah lezatnya dari Bakmi GM.

Pecel Lele Cik Yen
Menu yang satu ini memang sangat identik dengan makanan menu  kaki lima. Pecel lele cik yen merupakan satu tempat makan yang menjual lele, ayam, dan bebek. Lokasinya berada di Kelapa 2 Wetan, Jakarta Timur. Harganya sudah pasti murah mulai dari Rp 8.000,00, Pembaca dapat menyantap pecel lele cik yen ini.

Saung Seafood 89
Warung seafood lainnya yang bisa Pembaca sambangi adalah saung seafood 89 yang terletak di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saung seafood 89 menggunakan bumbu-bumbu khas lokal Indonesia. Kelebihan lain dari saung seafood 89 yakni bahan yang digunakannya masih segar, karena dekat dengan laut. Meski letaknya di kaki lima, saung seafood ini pun tidak kalah rasanya dengan restoran yang menjual menu seafood.

Warung Tenda Aditya

Warung tenda aditya berada di kawasan Bendung Hilir, Jakarta Pusat. Di kaki lima ini, beragam hidangan chinese food disajikan. Jika Pembaca yang baru pertama kali mencoba untuk mendatangi warung tenda aditya, kalian wajib memesan menu fuyung hai disini. Harganya pun sangat terjangkau, dengan Rp 20.000,00 Pembaca sudah dapat memenuhi perut Pembaca sekalian.
 

Archive