7 Restoran Favorit di Kemang

Daerah yang satu ini memang terkenal dengan banyaknya tempat makan, restoran-restoran  enak, serta cafe yang asik buat nongkrong bersama teman, pacar, atau pun keluarga. Nah, mungkin karena banyaknya jumlah restoran dan cafe yang ada di Kemang  tersebut, Anda terkadang bingung untuk menentukan pilihan. Berikut beberapa restoran yang dapat Anda kunjungi saat sedang mencari tempat makan di kawasan Kemang.

Never Been Better
Nama restoran ini unik ya? Never Been Better merupakan restoran yang sebagian besar  menjual western food. Restoran ini dapat menjadi pilihan yang cocok buat anak muda menyantap makanan bersama teman. Never Been Better mungkin bisa disetarakan dengan restoran sekaliber Solaria. Anda yang berkunjung ke Never Been Better, harus mencoba menu spaghetti aglio olio dari Never Been Better.

Kedai Kak Aini
Apabila Anda lebih tertarik untuk menyantap sajian khas Sumatera, ada baiknya Anda datang ke Kedai Kak Aini yang terletak di Jalan Kemang Selatan No. 125 A. Restoran ini memiliki menu lontong sayur medan yang banyak dicari orang loh, Anda.



Oenpan
Lain dengan restoran sebelumnya, Oenpan menawarkan makanan dengan cita rasa oriental ala chinese food. Restoran yang satu ini memberikan Anda suasana yang hangat dan homey. Selain itu, Anda patut mencoba dim sum Oenpan yang lezat.

Sushimise
Sushimise merupakan restoran yang mengusung japanese food. Jika Anda ingin menyantap hidangan ala Jepang yang tidak kalah lezatnya dengan Sushi Tei ini, Anda hanya perlu mendatangi Sushimise yang terletak di Jalan Kemang Raya No.8.

Warung Pasta
Warung Pasta atau anak-anak muda zaman sekarang memanggilnya dengan nama Warpas. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 88. Anda yang datang ke Warung Pasta akan disajikan berbagai menu pasta. Selain itu, Warung Pasta juga menyediakan menu bagi para Anda pecinta keju, salah satunya yakni menu cheesy freezy. 

MammaRosy
Jika Anda mencari restoran yang penuh ketenangan dengan suasana asri, kalian bisa mengunjungi MamaRosy. Harga makanan yang ditawarkan di sini tergolong cukup mahal. Namun, hidangan yang disajikan memang sepadan dengan harga yang harus dibayarkan. Tidak ada salahnya untuk mencoba kan, bagaimana?

Treeangelo

Restoran ini berlokasi di Jalan Kemang Raya No. 15 lantai 3, Treeagelo merupakan restoran yang unik dengan dekorasi yang unik dan kreatif. Anda yang ingin menikmati suasana berbeda perlu datang ke Treeangelo. Restoran ini pun memiliki menu yang pantas untuk Anda coba yakni beef stroganoff butter rice.
 

Archive