Sensasi Bersantai di Cloud Lounge and Living Room

Tak banyak tempat makan enak di Jakarta yang menawarkan suasana lounge yang sebenarnya dengan interior elegan minimalis dipadu dengan indahnya Kota Jakarta. Meski di luar terlihat hiruk pikuk kemacetan ibukota, tetapi Pembaca akan merasa nyaman dari lantai 49 Gedung The Plaza Office Tower di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Ya, inilah Cloud Lounge & Living Room yang hadir di tengah warga Jakarta yang jenuh akan kemacetan, musik yang hingar bingar dan bentuk keramaian lainnya.

Cobalah nikmati senja Kota Jakarta sambil bersantai bersama teman dengan pilihan cocktail yang menyegarkan di outdoor bar tertinggi di Jakarta. Tak hanya sekedar minum dan santai, Cloud Lounge & Living Room juga menawarkan pengalaman berbeda untuk para pengunjungnya. Salah satunya Vodka Room yang memiliki suhu 0 derajat Celcius. Keren ya, Anda dapat menikmati Grey Goose Vodka yang merupakan salah satu Vodka terbaik di dunia. 

Pembaca tidak perlu khawatir kesulitan memilih menunya sebab beragam menu tentu ditawarkan untuk Anda. Apa saja pilihannya? Berikut beberapa rekomendasi dari OpenRice untuk Pembaca sekalian.



Exotic Sunset
Ini adalah salah satu menu paling banyak dicari oleh pengunjung dan Anda pun harus mencobanya meski segelas saja. Minuman ini menyegarkan dan punya paduan manis yang pas, apalagi ada tambahan buahan yang semakin mempercantik penampilan minuman tersebut. Untuk segelas Exotic Sunset, Pembaca perlu mengeluarkan kocek Rp60.000.

Kiwi Ice Tea
Minuman ini tidak kalah menariknya, unik dan tidak banyak ditawarkan oleh lounge lainnya. Meski namanya teh, tetapi ketika mencobanya seperti meminum sari buah kiwi yang menyegarkan. Jadi, ini bisa jadi alaternatif pilihan bagi Anda yang ingin menemukan sensasi berbeda. Namun, segelas Teh Kiwi ini adalah Rp50.000.

Guacamole Dips
Nah, menu yang satu ini termasuk yang terbaik yang dimiliki Cloud Lounge & Living Room dengan rasa yang enak, segar dan membuat Anda akan mencobanya lagi. Apalagi kentang gorengnya begitu renyah. Satu porsinya dihargai Rp45.000.

Smoked Salmon Pizza
Menu ini begitu terasa salmon di lidah. Aromanya juga kuat dengan tekstur yang baik dari rotinya. Pizza ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp140.000. Rasanya jelas bisa diadu dengan Pizza Hut Indonesia dan PHD Indonesia.

Broken Fried Egg Beef
Pembaca akan menemukan sentuhan berbeda pada sepiring Broken Fried-Egg Beef ini. Penampilannya memang sederhana dengan telur setengah matang, kentang dan daging sapi, tetapi rasanya begitu lezat. Harga yang ditawarkan juga hanya Rp80.000 saja.


Secara keseluruhan, Cloud Lounge & Living Room menawarkan sentuhan lain yang akan membuat Pembaca nyaman meski harganya terbilang mahal. Tetapi, ini menjadi tempat terbaik untuk Anda keluar dari ramainya Jakarta.
 

Archive