Bar Berbentuk Bus yang Buka 24 Jam

Pembaca yang suka keluar ampe tengah malem suka bingung ga nih kalau cari makanan? Keseringan yang masih buka paling restoran fast food doang kan seperti KFC Indonesia dan McDonald Indonesia? Nah, untuk Pembaca yang bosen kalau makan fast food melulu, ada rekomendasi yang lain nih. Namanya adalah Locale 24 Diner & Bar.  Tempat ini buka selama 24 jam selama 7 hari, jadi Pembaca kalau bingung tengah malam mau kemana bisa coba makan di tempat ini. Lokasinya berada di Rukan Garden House Blok B10, Pantai Indah Kapuk.

Yang menarik dari Locale 24 adalah selain tempatnya yang buka selama 24 jam, lokasinya berupa bus berwarna hijau yang sangat unik. Untuk orang yang jarang pergi ke daerah Pantai Indah Kapuk pun tidak akan sulit menemukan Locale 24 karena bentuknya yang unik. Meskipun berbentuk bus, tempatnya cukup luas dan nyaman untuk bersantai.

Hidangan yang disajikan mencakup mulai dari makanan Asia, Amerika, Italia bahkan street food. Makanannya bervariasi mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Beberapa hidangan yang bisa Pembaca coba diantaranya :



CHICKEN STRIPS
Banyak restoran yang menghidangkan chicken strips dari chicken strips beku yang beredar di pasaran. Tapi, chicken strips yang dihidangkan di Locale 24 merupakan buatan sendiri, sehingga rasanya sangat lezat dan gurih. Hidangan ini disajikan dengan saus tartar dan saus sambal. Untuk 1 porsinya sekitar Rp 32.000

WAFFLE WITH CHICKEN SANDWICH
Biasanya, waffle banyak disajikan bersama dengan es krim ataupun gula cair. Tapi, hidangan ini merupakan waffle yang digabungkan dengan ayam goreng. Wafflenya garing dan ayam goreng yang disajikan dibumbui dengan baik. Rasa manis dari waffle digabungkan dengan kegurihan dari ayam goreng menghasilkan hidangan yang sangat enak. Kelihatannya lezat ya! 1 Porsi hidangan ini bisa didapatkan dengan Rp 42.000

NASI NDUT
Kalau hidangan yang satu ini merupakan nasi gila versi Locale 24. Hidangan ini ditata dengan sangat rapi diatas piring. Rasanya juga cukup lezat. Hidangan yang satu ini bisa didapatkan dengan Rp 30.000.

STRAWBERRY PEACH TALE

Minuman ini merupakan kombinasi dari strawberry dan buah persik. Rasanya sedikit asam, tetapi sangat menyegarkan. Sangat cocok untuk Pembaca yang sedang mencari minuman yang segar - segar. Minuman ini bisa didapatkan dengan Rp 42.000. Untuk hidangan lezat yang berada di daerah Pantai Indah Kapuk ini, harganya cukup terjangkau kan.

1 comment

  1. suka banget sama mac & cheese disini http://anditabcdeg.blogspot.co.id/2015/10/pik-locale-24-diner-and-bar.html

    ReplyDelete

 

Archive