7 Cafe Enak di Senayan

Daerah Senayan, selain terkenal sebagai tempat olahraga favorit warga Jakarta, juga sebagai tempat menikmati kuliner Jakarta yang menyenangkan. Di daerah ini banyak tempat kuliner yang lezat, mulai dari restoran bintang lima, hingga jajanan kaki lima. Berikut adalah 7 Cafe di Senayan yang dapat Pembaca kunjungi.
Monolog
Cafe yang terletak di dalam Plaza Senayan ini cukup unik. Memilih interior yang classic, woody, dan simple dengan sentuhan Melbourne style sangat cozy untuk dijadikan tempat hangout. Menawarkan menu all day breakfast seperti egg benedict, pancake serta omlet yang dapat Pembaca nikmati dengan harga Rp 40.000 hingga Rp 80.000.

De Luca
Cafe yang berada di Plaza Senayan lantai P1 101A ini memiliki dekorasi sederhana tetapi tetap nyaman dan santai. Menawarkan menu khas Italia seperti pasta dan pizza. Tetapi disini Pembaca juga dapat menikmati hidangan steak yang tidak kalah enaknya dengan Holycow Steak.



Union
Terletak di Courtyard Plaza Senayan, cafe ini memiliki interior seperti rumah kaca sehingga Pembaca dapat melihat pemandangan sekitar dengan lebih jelas. Menu yang ditawarkan sangat cocok untuk menemani waktu hangout Pembaca, seperti red velvet cake yang boleh diadu rasanya dengan Harvest cake, grand marnier brulee, atau hidangan whole roast baby chicken.

JJ Royal Bistro
Berada di lantai LG Senayan City Mall, cafe ini memiliki interior yang khas dengan space yang luas. Menyajikan pilihan hidangan khas Indonesian dan juga western serta berbagai jenis pasta, pizza, dessert, kopi, teh, hingga beragam kue-kue lezat.

Kafe Betawi
Cafe ini mengusung konsep khas Betawi. Seperti yang Pembaca dapat lihat dari menu andalan cafe ini yaitu gado-gado, laksa, sop buntut, soto betawi, hingga es doger. Berada di lantai LG Senayan City Mall, cafe ini menawarkan range harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 16.000 – Rp 53.000.

Arome Kafe
Beralamat di Rukan Permata Senayan di Jl. Tentara Pelajar, cafe ini memiliki desain seperti cafe di Eropa, tetapi perbedaannya cafe ini lebih mengutamakan menu-menu Indonesian. Dengan kisaran harga Rp 9.000 – Rp 44.000, Pembaca dapat mencicipi menu es teh manis madu bunga mongolia, es teh tarik arome, tape tongkat goreng, mie ayam jamur, hingga menu western seperti french toast royale.

Turkish Cafe
Cafe ini berada di Plaza Senayan lantai 2. Memiliki nuansa khas Turki, Pembaca seakan-akan menemukan oase ketenangan ditengah hiruk pikuk sekitar. Pembaca dapat mencoba menu burger domba, yaitu roti burger yang dipadu dengan irisan daging domba dan bumbu khas turki. Selain itu ada juga menu kebab kuzu sis dan kopi turki tanpa susu yang wajib dicoba.
 

Archive