7 Cupcake di Jakarta

Pembaca yang suka nonton TV kabel pernah menonton tayangan bernama DC Cupcakes, suatu toko di Amerika Serikat yang menjual berbagai cupcake lezat yang sangat terkenal disana? Cupcake sendiri merupakan kue yang berbentuk seperti cangkir (cup). Ukurannya juga kecil seperti cangkir. Nah, saat ini banyak kedai cupcake yang menjual cupcake yang tidak kalah lezatnya dengan yang ada di toko tersebut. Selain itu bagi yang bosan dengan cake-cake biasa seperti di Holland Bakery maupun Harvest cake, cupcake bisa menjadi alternatif. Penasaran kan? Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

LE SOHO CUPCAKES
Le Soho Cupcakes sudah ada di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta. Cupcakes yang dijual disini memiliki bentuk yang lucu dan cantik. Ga hanya yang di pajang, tapi para pengunjung juga bisa memesan cupcake khusus untuk acara - acara tertentu tergantung selera. Tapi pemesanan ini harus beberapa hari sebelumnya. Cupcakes di tempat ini sangat lembut, tidak serat di tenggorokan serta lezat.  Untuk yang tertarik bisa ke salah satu gerainya di  Grand Indonesia, di Foodhall Ground Floor.

TWELVE CUPCAKES
Cupcake yang sangat terkenal di Singapur ini, memiliki berbagai gerai di pusat perbelanjaan di Jakarta. Tekstur dari cupcakesnya sangat fluffy serta lembut saat dimakan. Varian rasa yang disediakan sangat banyak dan semuanya terlihat sangat menarik serta menggiurkan.Untuk yang tertarik mencoba bisa ke salah satu gerainya di Mall Central Park, Lower Ground.



CHOCOHOLIC CUPCAKES
Kalau cupcake yang ini merupakan cupcake buatan asli Indonesia. Didirikan oleh 2 perempuan bernama Ratna dan Vina. Desain dari cupcakenya sangat kreatif dan memiliki lapisan gula yang berwarna warni. Cupcakenya juga sangat lembuh sehingga diminati para pecinta cupcake. Untuk yang terterik mencoba bisa ke gerainya di Pejaten Village Mall - Lower Ground, Pasar Minggu.

TEA PARTY CUPCAKES
Meskipun ada kedai cupcake yang menghidangkan cupcake yang indah, tetapi terkadang rasanya kurang memuaskan. Tapi Pembaca tidak perlu khawatir karena Tea Party Cupcakes selain bentuknya yang indah, rasanya juga sangat lezat. Kedainya jua bikin betah untuk berlama lama disana karena menggunakan dekorasi yang sangat indah dan diperlihatkan berbagai cupcake yang terlihat lezat. Kalau tertarik mencoba bisa ke Pondok Indah Plaza V No C3, Jl. Margabuana Raya, Pondok Indah.

CUTE CUPCAKES
Meskipun tempatnya sangat kecil, kedai ini menyediakan berbagai macam cupcake yang lucu dan lezat. Tingkat kemanisannya sangat pas dan tidak bikin mual. Kuenya juga sangat lembut. Yang menariknya lagi, kuenya terbagi menjadi yang memakai icing biasa, memakai icing ditambah hiasan gula, bahkan ada yang memakai boneka. Untuk yang penasaran bisa ke Mall Kelapa Gading 1 GF, depan Farmers Market.

JOLLYROO
Cupcakes yang dihidangkan oleh Jollyroo memiliki rasa yang sangat unik. Kalau biasanya cupcake memiliki rasa yang standard seperti coklat, vanilla, strawberry atau sebagainya, di tempat ini terdapat rasa yang tidak terduga seperti Coconut Lime atau bahkan durian. Untuk yang tertarik mencoba bisa memesan cupcakenya di http://www.jollyroo.com/

CUPCAKES COMPANY

Memiliki pendiri yang sama dengan Steak Hotel by Holycow, cupcakes yang ada di tempat ini sangat inovatif sehingga pelanggannya tidak akan bosan apabila memesan disana. Mereka memiliki lebih dari 30 rasa, cupcake di stick dan cupcake di suatu botol. Beberapa cupcake yang menarik adalah Blue Velvet dan Toblerone Volcano yang terkenal sangat lezat. Untuk yang tertarik mencoba bisa memesannya ke http://www.hellocupcakescompany.com/
 

Archive