Menikmati Hidangan yang Bervariatif di Solaria

OpenRicers kalau lagi makan sama teman - teman maupun keluarga pernah tidak merasakan kalau tiap orang biasanya mau makannya beda - beda. Kadang ada yang mau masakan cina, masakan barat, atau bahkan masakan indonesia. Lalu, untuk cari restoran yang bisa melengkapi itu semua biasanya susah. Nah, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena Solaria bisa melengkapi semua hal tersebut. Solaria yang awalnya hanyalah kedai sederhana ini menyediakan berbagai menu makanan sehari - hari yang bisa mengenyangkan perut OpenRicers. Solaria saat ini sudah memiliki lebih dari 130 gerai yang tersebar di 25 kota besar di Indonesia. Jadi, OpenRicers tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencari Solaria yang terdekat.

Solaria menghidangkan masakan yang sesuai dengan lidah Indonesia. Semua masakan di Solaria diolah dari bahan dasar, sehingga kualitasnya terjaga dan rasanya lebih lezat dan segar. Solaria juga menggunakan bumbu khas racikan sendiri sehingga rasanya sangat gurih. Jadi tidak diragukan lagi kan kelezatannya!



Masakan di Solaria bervariasi mulai dari masakan cina, masakan barat, dan masakan indonesia. Beberapa menu yang dapat dicoba antara lain spaghetti bolognaise, fish & chips, chicken cordon blue, nasi goreng, kwetiau, i fu mie, mie ayam, cap cay, ayam goreng asam manis, udang goreng tepung, dan masih banyak lagi. Harga makanannya pun cukup terjangkau dan bervariasi. Untuk bisa menyantap hidangan di Solaria, OpenRicers hanya perlu mengeluarkan uang Rp 20.000 - Rp 42.000. Porsi yang diberikan juga cukup besar sehingga OpenRicers pasti akan kenyang kalau makan disana loh. Minumannya pun tidak kalah menariknya loh. Terdapat berbagai jenis jus, teh, ataupun milkshake yang dapat dihidangkan. Ada juga minuman yang unik seperti Blue Sparkling atau Blue Sky Frappease yang bisa menyegarkan tenggorokan OpenRicers yang sedang kering. Menarik kan hidangan yang disajikan di Solaria. Tidak kalah enaknya dengan restoran mahal semacam Holycow Steak atau pun Fish and Co sekalipun.


Solaria memiliki tempat yang sangat nyaman sehingga OpenRicers bisa menyantap makanan disana sambil bersantai dengan teman - teman. OpenRicers yang muslim juga tidak perlu khawatir, karena Solaria sudah memiliki sertifikat halal yang dikeluarkan oleh MUI. Jadi bagaimana? tertarik untuk makan di Solaria?
 

Archive