Dessert Enak The Valley Bistro Café di Bandung

Wisata kuliner Bandung itu memang asiknya untuk belanja atau mengunjungi objek wisata. Suasana di Bandung terbilang sejuk dan tak jarang membuat siapa saja yang berada di kota ini mudah lapar. Apalagi Kota yang dijuluki sebagai Kota Kembang tersebut memiliki banyak tempat makan mulai dari skala kecil di kaki lima hingga skala besar di restoran. Bahkan, semakin tempat tersebut mengarah ke dataran tinggi, suasananya akan semakin dingin dan nyaman untuk menyantap aneka makanan.

Salah satu tempat yang dapat dikatakan menarik dan menghadirkan beragama keunikan di Kota Bandung adalah kawasan Dago. Misalkan saja di Jalan Lembah Pakar Timur No.28 Dago Pakar, Bandung yang menghadirkan satu tempat menarik yang patut didatangi dan dicoba makanannya. Restoran ini cukup strategis karena berada di kawasan resort perbukitan Dago. Inilah The Valley Bistro Café, sebuah tempat di mana OpenRicers dapat mengadakan berbagai acara di sini, seperti makan siang bisnis, gathering perusahaan, reuni atau juga resepsi pernikahan. Ruangannya cukup luas dan cantik yang dapat memuat lebih dari 100 meja, suasananya nyaman dan sejuk, apalagi kala malam menjelang dan lampu temaram membuat suasana terasa romantis. OpenRicers akan betah berada di tempat ini.



Tak hanya lokasi dan interiornya yang membuat Anda nyaman, tetapi juga aneka hidangan yang disajikan. The Valley Bistro Café menawarkan makanan ala internasional, baik hidangan Asia maupun Barat yang enak dan sudah tidak asing di masyarakat. Meski demikian, satu hal yang dapat diacungi jempol adalah menu penutupnya atau disebut juga dessert. Pilihan menunya cukup banyak tetapi yang cukup menarik adalah Poffertjes dan Waffle with Ice Cream Chocolate. Makanan ringan ini juga menjadi favorit di café tersebut.

Poffertjes misalnya, berisikan empat buah berbentuk bola yang cukup besar dengan siraman saus vanila dan diberi castor sugar di atasnya. Adonannya cukup manis dan enak dan disajikan selagi masih hangat sebagai hidangan sore OpenRicers. Sedangkan untuk Waffle, adonannya pas dan tidak keras, susunya terasa dan ada es krim cokelat di tengahnya yang rasanya juga manis. Penampilan Waffle tersebut juga bertambah enak dengan paduan whipped cream. Keduanya pas disantap saat udara semilir atau cuaca sedang hujan.


OpenRicers dapat mengajak keluarga, pasangan atau teman untuk sama-sama menikmati sajian tersebut di tempat yang nyaman. The Valley Bandung bisa jadi wisata kuliner Bandung yang oke dan seru.    
 

Archive