Menikmati Hidangan Ala Jepang yang Halal di Gokana

OpenRicers ada yang suka makanan Jepang seperti ramen atau bento tapi kesusahan cari yang halal, harganya cukup terjangkau, dan sesuai dengan lidah orang Indonesia? OpenRicers tidak perlu repot - repot untuk mencari lagi, karena di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bandung, Karawang, Tangerang, Bekasi, dan Cirebon sudah ada Restoran yang menyediakan semua hal tersebut. Namanya adalah Gokana Ramen & Teppan. Restoran ini menyediakan berbagai makanan Jepang yang cocok dengan lidah orang Indonesia loh.



Gokana yang dalam bahasa Jepang berarti “mewah”, hadir menyuguhkan konsep yang berbeda, dengan kemewahan interior, menu, dan rasa yang istimewa. Menu-menu yang disajikan merupakan menu dengan bahan berkualitas tinggi. Proses pemasakan menggunakan konsep “cook by order”, dimana makanan dimasak setelah ada pesanan dari pelanggan. Menunya juga dikelola secara modern dan higienis. Di Gokana Ramen & Teppan, penyajian sebagian besar menu menggunakan hot plate. Jadi OpenRicers dapat menyantap hidangan di Gokana Ramen & Teppan dalam keadaan yang masih panas dan segar.


Menu yang ada di Gokana Ramen & Teppan ada berbagai macam. OpenRicers dapat menyantap mulai dari ramen, yakimeshi atau nasi goreng, teppanyaki, nasi kari, sampai berbagai jenis bentou. Harga menu Gokana cukup terjangkau untuk ukuran masakan Jepang loh. OpenRicers dapat menikmati berbagai makanan yang lezat ini mulai dari Rp 18.000 sampai dengan Rp 39.000. Salah satu menu andalan Gokana Ramen & Teppan adalah Tempura Hot Ramen yang merupakan kombinasi dari Udang Tempura & Mie Ramen Pedas yang menjadi ciri khas dari restoran Gokana Ramen & Teppan. Menu ini mengkombinasikan cita rasa dari kuah ramen yang pedas & segar yang merupakan selera orang Indonesia dan renyahnya udang tempura. Kombinasi antara 2 menu tersebut akan menimbulkan sensasi lezat di lidah OpenRicers. Jadi untuk OpenRicers yang suka makanan pedas, bisa coba untuk makan Tempura Hot Ramen di Gokana Ramen & Teppan. Harga untuk Tempura Hot Ramen ini juga cukup terjangkau loh. Cukup dengan Rp 38.000 OpenRicers dapat menyantap ramen yang enak, pedas, dan renyah ini dalam porsi yang cukup besar. Cukup menarik kan makanan di Gokana Ramen & Teppan. Selain harganya terjangkau, rasanya pun tidak kalah dari restoran Jepang enak lainnya seperti Hoka Hoka Bento.
 

Archive