SUKIYA JAPANESE GYUDON BEEF BOWL JAKARTA

Restoran Jepang yang menawarkan beragam jenis gyudon telah hadir di Jakarta. Salah satunya bernama Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl. Di negara asalnya, Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl telah memiliki kurang lebih 2.000 gerai. Pembaca yang menyukai makanan khas Jepang yang satu ini tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk mencicipi gyudon bercita rasa asli Jepang. Sebab, restoran Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl ini menawarkan sajian yang sangat orisinil  khas Jepang.

Jika Pembaca ingin berkunjung ke Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl, Pembaca dapat mendatangi salah satu gerainya yang berada di daerah Pluit tepatnya di Baywalk Mall lantai 4, Jakarta Utara. Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl menawarkan harga yang terjangkau untuk restoran sekelas ini. Pembaca hanya perlu mengeluarkan uang sekitar mulai dari Rp 26.000,00 hingga Rp 45.000,00 perporsinya tergantung dari ukuran yang Pembaca pilih. Harganya yang relatif terjangkau dapat menjadi satu alasan untuk Pembaca yang memiliki keluarga dengan ukuran besar mengunjungi Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl sebagai restoran pilihan kalian.



Beragam menu gyudon dihidangkan di sini seperti spring onion and egg beef bowl, teriyaki chicken mayo bowl with mayonaise and egg, half boiled egg bowl, tokyo beef bowl, dan masih banyak lainnya. Namun, berbeda dari Gokana dan Hoka Hoka Bento, satu ciri khas utama dari hidangan-hidangan Sukiya adalah terdapat telur setengah matang di atasnya. Inilah yang semakin membuat rasa gyudon gurih dan lezat. Di restoran ini pun, Pembaca dapat meng-custom isi dari gyudon beef bowl kalian loh. Di samping menu utama, Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl juga menyediakan menu kroket sebagai camilan samping yang rasanya juga tidak kalah enak. Sebagai pelengkap, tidak ada salahnya Pembaca mencoba miso soup dari Japanese Gyudon Beef Bowl ini. Sangat pas disajikan bersama menu utama nya.

Kemudian dari segi tempat, Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl memang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Dekorasi dari restorannya mengambil tema warna kecokelatan. Selain itu, uniknya Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl memiliki etalase pajangan dari replika berbagai hidangan yang disajikannya loh Pembaca. Jadi Pembaca akan dengan mudah menentukan menu apa yang akan kalian coba hanya dengan melihat replika tersebut. Jadi ayo datang ke Sukiya Japanese Gyudon Beef Bowl untuk mencicipi langsung sajian hidangan gyudonnya! Selamat mencoba.



2 comments

 

Archive