Holland Bakery Buka Cabang Baru di Bekasi

Bagi OpenRicer yang berada di Jakarta dan sekitarnya tentu akrab dengan Holland Bakery dong? Ya, toko roti waralaba ini sudah lama bergerak di industri roti, sehingga dikenal oleh banyak kalangan. Sebagai toko roti ‘Teratas Karena Kualitas’ terus meningkatkan kualitas dan mengembangkan produk-produk baru yang sehat dan bergizi, tentunya diikuti dengan perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan pengembangan outlet baru hingga mampu menjangkau kebutuhan masyarakat.

Selain Holland Bakery di Jakarta, took roti ini juga membuka outlet-outletnya di daerah lain seperti Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Manado, Bali dan Solo, dan saat ini terus mengepakkan sayapnya ke wilayah Bekasi. Toko barunya di Wisma Asri telah dibuka pada 20 September 2014 lalu. Jadi, bagi OpenRicers yang juga Holland Lovers di wilayah Bekasi dan sekitarnya dapat dengan mudah mendapatkan aneka roti, kue, dan bolu khas Holland Bakery di Wisma Asri. Produk-produk yang disajikan juga tidak berbeda dengan outlet-outlet Holland Bakery lainnya.



Dapatkan pula diskon pembukaan 20% untuk semua produk yang berlaku pada 20-27 Sepetember 2014. Info lengkap mengenai diskon atau syarat dan ketentuannya dapat menghubungi call center Holland Bakery di nomor 021-6530 5151 atau pantengin Facebook-nya di Holland Bakery Indonesia (official). Jadi, tunggu apa lagi, nikmati sajian dan harga terbaik dari Holland Bakery.

Sekilas Holland Bakery
Menelisik kembali ke awal pendirian Holland Bakery, orang yang mendirikan toko ini berkebangsaan Belanda. Beliau ingin melestarikan roti-roti dengan resep olahan dari chef Belanda di Indonesia setelah Indonesia merdeka kala itu. Sejalan dengan waktu, menu Holland Bakery hadir dalam berbagai ragam produk roti, mulai dari jenis klasik hingga modern. Tak lupa juga berbagai jenis roti klasik dari seluruh dunia, seperti sandwich dan kue kering. Ragam kue-kue khas Indonesia pun tak luput dari produk yang dihasilkannya, misalnya bika ambon, pisang bolen, kue lapis dan selai srikaya premium. Kualitasnya juga terus dijaga yang tergambar dalam slogannya ‘Teratas Karena Kualitas’.


Lokasi : Holland Bakery Wisma Asri, Jalan Perjuangan Kav.6 Teluk Pucung, Bekasi Utara.

1 comment

 

Archive