Pizza Flatbread dari PHD Indonesia

Makanan khas dari negara romantis, Italia ini termasuk kuliner yang disukai banyak kalangan. Mungkin karena berbahan dasar tepung yang diolah menjadi roti inilah membuat tidak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak menjadikan makanan ini favoritnya.

Pizza juga identik dengan makanan mahal yang dapat diperoleh di restoran. Sekarang, penilaian seperti itu bisa jadi bergeser dan dapat dinikmati hingga berbagai kalangan. Pasalnya, salah satu restoran besar yang menawarkan menu utama pizza, yaitu Pizza Hut Indonesia telah melakukan terobosan yang mungkin tidak besar, tetapi berdampak baik buat penggemar pizza. Melalui gerai khusus layanan pesan antarnya, Pizza Hut Delivery (PHD) hadir dengan varian menu Flatbread yang terjangkau. Memang memang menu ini telah tersedia sejak Agustus 2013, tetapi termasuk menu yang favorit dan banyak dipesan oleh pelanggan.

Flatbread difokuskan untuk memperkenalkan produk yang terjangkau dari PHD Indonesia. Tentunya dengan target ingin mendapatkan konsumen baru, yakni orang-orang yang ingin mengonsumsi pizza dengan harga terjangkau. Wajar saja jika penggemar menu ini adalah pelajar atau mahasiswa dengan kantong terbatas. Selain itu, pemesanannya juga mudah, dapat dilakukan dengan dua cara melalui telepon ke 500 600 atau langsung ke website phd Indonesia langsung dengan penampilan menu, harga dan lokasi gerai terdekat dari OpenRicers.



Tak hanya itu, pesanan OpenRicers akan sampai dalam waktu 30 menit, di mana waktu tersebut terbagi atas 15 menit proses memasak dan 15 menit proses pengiriman pesanan, dengan suhu terjaga, fresh dan hangat. Untuk menjaga ketepatan waktu tersebut, menu yang ditawarkan juga berbeda dengan menu di gerai Pizza Hut karena memang dibuat denga konsep berbeda, sehingga jenis roti yang digunakan oleh PHD adalah Original Pizza yang dirancang khusus untuk PHD, di mana cara pemasakannya lebih cepat dibandingkan dengan pizza di restoran.
  
Varian menu Flatbread tersebut cocok untuk sendiri, ramai-ramai dan dimakan kapan saja dengan porsi yang pas di perut dan kantong. Apalagi si akhir bulan yang keuangan menipis, pastinya menu ini jadi incaran yang menarik dengan kisaran harga Rp22.000 hingga Rp28.000. Terjangkau kan ya?

Varian menu Flatbread yang dapat OpenRicers pilih, diantaranya Sunny Peach Flatbread dengan irisan peach, selai stroberi dengan saus fla, Spicy Summer Flatbread dengan topping beef, irisan jamur, beef strips, parsley, mozzarella cheese mix, dengan saus spicy thousand island. Tak hanya itu, Creamy Dreamy Flatbread dengan irisan telur, beef strips, jamur, mozzarella cheese mix dan saus spinach carbonara cream akan melengkapi hari ini Anda. Pilihan lainnya ada Tuna Melt Flatbread
dengan irisan tuna, jagung, taburan parsley dan saus mayonaise, Cheesy Mushroom Flatbread
dengan potongan jamur, keju mozzarella dan keju cheddar, sedangkan Garlic Holic Flatbread yang sebelumnya merupakan varian Cheesy Garlic Flatbread, kini ada tambahan chicken luncheon.


Jadi, OpenRicers sudah tidak perlu takut kelaparan lagi karena Flatbread jadi pilihan tepat kala Anda lapar atau bersantai.
 

Archive