Warung Kopi Modern Ala Two Cent

Mencari coffee shop yang enak di Bandung selain Starbucks Indonesia tidaklah sulit sebab selain dijuluki sebagai surganya belanja dan kuliner, kota ini juga menghadirkan banyak tempat tongkrongan, salah satunya di warung kopi. Tak hanya warung kopi tradisional yang biasanya berada di pinggir jalan dengan kopi seduh kemasan dan tempat seadanya, warung kopi dengan konsep lebih modern dengan variasi olahan kopi juga tersedia di Bandung. OpenRicers dapat memilih sesuai dengan selera Anda.

Warung kopi modern atau dikenal dengan sebutan coffee shop tersebut juga memberikan sentuhan berbeda yang tidak kalah dengan coffee shop yang ada di Jakarta. Misalnya saja Two Cent yang sedang booming akhir-akhir ini dengan interior ruang yang keren dan nyaman. Warung kopi yang berada di Jalan Cimanuk No. 2 Bandung tersebut mungkin dari luar terlihat seperti rumah tua yang direnovasi dan tidak ada yang istimewa seperti restoran pada umumnya, tetapi ketika memasuki bagian dalam bangunan tersebut, OpenRicers akan merasakan seperti ingin duduk di ruangan tersebut berjam-jam. Hangat dan nyaman dengan dominasi dengan aneka aksen kayu, pajangan vintage, penerangan yang baik dan tentunya aroma kopi yang khas.



Posisinya yang strategis yakni berdekatan dengan Jalan Riau atau Jalan R.E. Martadinata dan tidak jauh dari factory outlet yang terkenal dengan berjalan hanya 15 menit saja. Setlah lelah berbelanja, memang asik menikmati aneka kopi istimewa yang ditawarkan oleh Two Cent. Berbagai pilihan dapat Anda pesan dan nikmati di tempat. Warung kopi ini menyediakan aneka minuman kopi panas maupun dingin untuk daily brew, seperti Aero Press/V60/Syphon/Flat Bottom. Namun, bagi Anda yang bukan pecinta kopi, juga dapat menikmati minuman lain seperti teh, smoothies, jus dan susu di tempat ini. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau berkisar Rp12.000 hingga Rp38.000.

Selain aneka minuman, warung kopi Two Cent juga menawarkan aneka kue dan makanan pembuka untuk menambah kesenangan Anda berada di tempat tersebut. Rasa kuenya pun bisa disetarakan dengan toko kue bandung yang terkenal Misalkan pisang goreng, churros, salad, aneka menu sarapan, sandwich, menu nasi dan smoked cakalang spaghetti dalam harga kisaran Rp22.000 hingga Rp60.000 saja. Two Cent melayani pelanggannya dari Minggu hingga Jumat pukul 7.00 hingga 23.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 7.00 hingga 00.00 WIB. Jadi, OpenRicers dapat berkunjung ke warung kopi ini pada waktu malam. Sungguh menarik ya.


 

Archive