Honeymoon Dessert Wisata Kuliner Bandung yang Segar

Bosan dengan rutinitas yang sama? Ingin melepas kepenatan? Jika OpenRicer berada di wilayah Jakarta, tentu Bandung menjadi pilihan yang tepat. Selain udaranya segar dan bisa belanja oleh-oleh, kota ini juga menghadirkan aneka wisata kuliner yang dapat menggugah selera Anda. Tidak hanya makanan tradisional Sunda atau Indonesia, tetapi juga makanan internasional.

Namun, jika OpenRicers hanya ingin bersantai sejenak dengan menu-menu ringan, bisa mendatangi Honeymoon Dessert di Cihampelas Walk, tepatnya di Broadway Street. Ini adalah restoran Hongkong yang menjual aneka dessert dengan menu andalan Pancake Durian dan Snow White Sago. Tempatnya cukup luas, terdiri dari dua lantai dengan interior serba kuning dan cokelat, sehingga bisa dengan mudah dikenali. Ruangannya ditata untuk kenyamanan para pengunjung dengan dekorasi dari kayu dan tempat duduk sofa, kebersihannya juga terjaga dan pelayanannya juga ramah dan cepat.



OpenRicers akan betah berlama-lama di restoran enak ini, apalagi ada bagian dinding yang dihiasi dengan wallpaper berupa susunan buku seperti di rak buku dan bingkai berisi pesan, serta kesan para artis yang pernah singgah di tempat ini. Konsep hommy yang ditawarkan oleh Honeymoon Dessert semakin terasa dengan sentuhan pohon palem di bagian dalam dan beberapa vas bunga untuk mempercantik suasana. Tak hanya itu, lampu-lampu gantung yang dipakai juga menambah kenyamanan dan ketenangan suasana di restoran tersebut.


Meski menu favoritnya adalah Pancanke Durian dan Snow White Sago, OpenRicers dapat juga menikmati Durian dan Mango Juice yang tidak kalah enaknya. Jus durian tersebut sangat kental dan cocok untuk menghilangkan rasa haus. Kombinasi durian, susu dan es tersebut akan menggugah selera. Apalagi dengan potongan “frozen durian” di dalamnya, sehingga ada sensasi gigitan yang mengasikkan. Minuman ini akan menjadi favorit bagi pecinta durian. Sedangkan Mango Juice tersebut rasanya manis, sangat menyegarkan dan memanjakan lidah Anda dengan potongan buah mangga yang menggiurkan. Dua jus buah tersebut tak jarang membuat pengunjung Honeymoon Dessert untuk kembali lagi mencicipi menu tersebut karena memang enak dan menyegarkan. OpenRicers penasaran untuk mencobanya? Dijamin rasa pancakenya tidak kalah dari berbagai toko kue Bandung yang terkenal.
 

Archive