Wisata Kuliner di Bandung Donwoori

Ternyata demam Korea tidak hanya pada musik K-pop, tetapi juga pada makanannya. Masyarakat Indonesia sudah banyak yang suka dengan kuliner Korea terutama para penggemar Korea. Pengaruh tersebut juga dirasakan oleh warga Bandung dengan maraknya kehadiran restoran Korea. Hmm, OpenRicers tidak perlu khawatir dengan berbagai pilihan tersebut sebab ada Donwoori yang menawarkan beragam menu dan tempat yang asik buat Anda.

Pelafalan Donwoori persis dengan “Don’t Worry” tetapi berbeda artinya. Donwoori terletak di Jalan Lombok No.53 Bandung, tepatnya di belakang KFC Indonesia Jalan Riau. Dari luar, restoran ini dapat ditandai dengan warna biru dan putih, serta tulisan Donwoori yang besar dengan aksen warna biru juga. Penampilannya mungkin biasa saja, tetapi saat Anda masuk ke bagian dalamnya, Anda akan mengetahui kalau Donwoori adalah restoran dengan menu andalannya sahbu dan suki. Tempatnya cukup besar dan dapat digunakan untuk acara keluarga atau gathering. Dekorasinya juga keren dengan dominasi warna putih biru yang akan membuat OpenRicers langsung mengambil kamera dan bernasis ria dalam jepretan kamera tersebut. Jadi, tempat ini memungkinkan OpenRicers untuk selfie menggunakan tongkat narsis (tongsis).



Apabila Anda datang ke restoran ini sendirian dan tidak ingin mencicipi shabu atau suki dengan porsi yang banyak, Anda dapat memilih menu Chicken Wings dan Bulkabi Chicken Wings dalam berbagai rasa sebagai rekomendasi. Bingung? OpenRicers dapat memesan Can Decide yakni chicken wings berbentuk orang dengan latar ungu, tepung yang tebal dan diberi bumbu. Sedangkan Bulkalbi Chicken Wings punya rasa yang manis dengan tingkat kematangan yang pas, tidak terlalu mentah dan matang. Jadi, bagi OpenRicers yang suka makanan manis, ini menjadi menu yang pas untuk Anda.


Satu lagi yang menarik dalam merayakan International Eggday, Donwoori menyajikan hidangan telur istimewa seperti Kirancim yang merupakan telur kukus ala Korea selama periode 14-19 Oktober 2014. Kirancim dan Greenlight Apple ditawarkan hanya Rp50.000 untuk pengunjung Donwoori selama masa periode tersebut. Selamat menikmati wisata kuliner di Bandung ala Korea ini...
 

Archive