The Harvest Cake Jakarta Pelopor Toko Kue Eropa di Indonesia

Kalau OpenRicers lagi lelah sepulang sekolah, kuliah, ataupun kerja, makanan manis seperti cake enak kali yah. Untuk cake yang enak dan cukup terjangkau, coba deh ke Harvest Cake Jakarta. The Harvest adalah pelopor untuk toko kue ala eropa di Indonesia. Saat ini, The Harvest sudah memiliki 20 gerai yang tersebar di kota - kota besar di Indonesia. Di Jakarta sendiri, saat ini The Harvest sudah memiliki sekitar 14 gerai.

Terdapat banyak hidangan yang disediakan oleh The Harvest. cake, es krim, coklat, roti, dan kue adalah beberapa hidangan yang dapat dihidangkan oleh The Harvest. Untuk cake sendiri, The Harvest menyediakan berbagai macam kue mulai dari kue ulang tahun, kue pernikahan, macaroon, hingga kue - kue lucu yang menggugah selera.



The Harvest tidak hanya menyediakan cake yang biasa dijual, tetapi juga cake yang unik seperti kue ulang tahun yang berbentuk 3 Dimensi atau kue yang menyertakan foto di dalamnya. OpenRicers dapat memesan kue sesuai dengan selera dan keinginan. Cukup memberitahukan ingin seperti apa kuenya lalu kue tersebut akan dapat OpenRicers terima dalam waktu yang tidak lama.  OpenRicers dapat memesan kue tersebut secara online, telepon, atau datang langsung ke gerai The Harvest terdekat. OpenRicers tidak perlu khawatir apakah bahan yang digunakan dapat dimakan semua atau tidak. The Harvest sudah memastikan kalau semua bagian pada kue yang dipesan dapat dimakan dan tidak membahayakan kesehatan kok.

The Harvest juga menyediakan suatu paketan yang unik untuk OpenRicers yang bermaksud untuk memberikan hadiah ke orang - orang tersayang. Paketan ini disusun serapi dan seindah mungkin. Wadah yang digunakan pun dapat digunakan kembali sehingga tidak akan terbuang percuma.


Harga makanan di The Harvest tidak kalah terjangkaunya dengan toko kue lain seperti Holland Bakery, Tous les Jours, dan lain-lain. Untuk kue ulang tahunnya dapat dibeli mulai dengan harga Rp 135.000. Sedangkan untuk harga kue per slicenya bisa didapatkan dengan kurang lebih Rp 20.000.  Harga cake di The Harvest baik yang custom maupun yang sudah ada tergantung dengan ukurannya. Cukup terjangkau kan untuk cake yang lezat ini.
 

Archive